Source: http://amronbadriza.blogspot.com/2012/10/cara-membuat-anti-copy-paste-di-blog.html#ixzz2AEpkYubF Anas dan Nizar Tak Berkorelasi ~ Media Tambelan | Pulau Tambelan | Seputar Pulau Tambelan Kab Bintan Provinsi Kepulauan Riau

Komentar

Rabu, 25 Juli 2012

Anas dan Nizar Tak Berkorelasi

Anas dan Nizar Tak Berkorelasi


Tanggapi Kegalauan Hamzah

BATAM - Wakil Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Kepri, Surya Makmur Nasution angkat bicara menanggapi penilaian kader Partai Demokrat kalau Anas bisa menghalangi kemenangan Husnizar Hood dalam Pemilihan Walikota (Pilwako) Tanjungpinang. Ia menilai sosok Ketua Umum PD, Anas Urbaningrum yang disebut-sebut citranya tengah terpuruk bisa berdampak pada peluang Calon Walikota Tanjungpinang usungan PD, Husnizar Hood untuk menang, sama sekali tidak ada korelasinya.
Oleh R. Ghafur, Liputan Batam 

"Dalam konteks Pemilihan Walikota Tanjungpinang, menurut hemat saya tentulah figur Saudara Nizar yang lebih menonjol. Masyarakat menilainya figur Saudara Nizar, bukan yang lain," ungkap Surya, Rabu (25/7) di balik telepon.

Sebelumnya salah seorang kader Partai Demokrat, Hamzah Idris mengaku galau dengan kondisi PD yang kian terpuruk karena citra Ketua Umum PD, Anas Urbaningrum. Citra Anas dinilai terus merosot oleh kasus dugaan keteribatan dalam kasus proyek perkampungan atilit di Hambalang.

Hamzah ketika itu mencontohkan kalau Pemilihan Gubernur DKI jadi fakta terkini dari lunturnya kepercayaan masyarakat terhadap PD. Ia pun mengkhawatirkan peristiwa ini terjadi di Pilwako Tanjungpinang.

Dikatakan Surya, Cawako Husnizar merupakan figur potensial untuk memimpin Tanjungpinang. Husnizar menurut Surya, sosok yang sangat dikenal oleh masyarakat Tanjungpinang. Termasuk kiprah dan pemikirannya selama ini dalam kerangka membangun Kota Gurindam ini.

Ini juga sambung Surya, menjadi pertimbangan Partai Demokrat untuk mengusung Husnizar sebagai cawako usungan PD.

"Jadi saya pikir anggapan Saudara Hamzah itu keliru," tegas Surya.

Terkait dengan opini terhadap Anas, menurut Surya, sampai saat ini KPK hanya memanggilnya sebatas saksi, bukan tersangka. Oleh karena itu, Surya mengajak, kader PD untuk tidak terjebak oleh opini yang berupaya mendegradasi citra Ketua Umum PD, Anas Urbaningrum.

"Sebenarnya ini upaya orang-orang yang tidak menginginkan Anas tampil bersinar. Karena saat ini, Anas merupakan sosok kaum muda potensial yang punya prospek ke depan jadi pemimpin bangsa," kata Surya.

Atas dasar itu jugalah, Surya mengajak dan mengimbau kepada seluruh kader dan simpatisan PD untuk merapatkan barisan dalam menghadapi situasi seperti ini. Katanya, Anas sendiri dalam Bulan Ramadhan ini terus turun ke berbagai daerah melakukan konsolidasi partai.

Surya pun menilai, upaya pihak-pihak tertentu yang menginginkan citra Ketua Umum PD melorot sebenarnya bisa ditangkap dengan cermat oleh masyarakat. Karena saat ini masyarakat sudah pintar dan cerdas.

0 komentar:

Posting Komentar

Tanjungpinang

Batam Pos » Batam